MoreNiche Affiliate Program

Slank - Biru

Sabtu, 27 Desember 2008 · 0 komentar

ku lepas memori ke masa lalu
menembus batas waktu
ku bebaskan otak melayang jauh
menyelimuti takut dan ragu


BIRU ... aku jadi rindu kamu ...
BIRU ... aku jadi ingat kamu ...


Tak juga hilang kenangan yang dulu
jejali pikiranku
andai ku bisa menghentikan waktu
sempurnakan semua kelakuanku

Slank - Harus Mau

· 0 komentar

Aku suka sama kamu tapi elo harus suka sama gue ..
Gue sayang sama kamu ..tapi elo harus sayang gue ..
Kalau enggak gue tembak kepalamu biar mampus..
Mampus 4x

Aku cinta sama kamu.. tapi elo harus cinta sama gue ..
Aku ingin cium kamu ..tapi elo harus harus mau ..
Enggak mau gue bunuh ..gue kubur
Gue kubur diblakang rumahku

Aku butuh kamu tapi elo harus butuh sama gue ..
Kalo enggak .. gue tembak kepalamu ..biar mampus..
Mampus4x
Elo harus mau ..sama gue..mau ..harus mau ..

slank - anjing

· 0 komentar

Anjing ......... ! Doberman
Anjing ......... ! Kampung
Anjing ......... ! Mahal murah
Tetap aja binatang

Anjing ......... ! Rintintin
Anjing ......... ! Blackie Brono
Anjing ......... ! Biar punya nama
Tetap aja binatang

Anjing ......... ! Berputar-putar
Anjing

Slank - Indonesia Una

· 0 komentar

Intro:

Reny please i need to talk to you
Tentang future hidup kita
About Mezzaluna benih cinta
Mampukah kita membesarkan

Una di negeri ini
Reny please aku ingin tahu
Biaya masuk sekolah
Kalo sakit dokter dan obat berapa
Cukupkah kita tuk merawat Una di negeri ini

Int:

Oh Reny apa kamu gak merasa takut
Manusia di sini mulai gak manusiawai
Dan kebenaran cuma jadi barang opini
Bisakah kita melindungi Una di negeri ini

Reny coba jangan slalu ikuti
Beli boneka Toy Story dan makan di McD
Ajari main congklak atau makan di lesehan
Akankah kita membuka pikirannya
Di negeri ini
Kuatkan kita Indonesiakan Una
Di negeri sendiri
Oh…oh…oh… oh…oh…oh…oh…

slank - LOVE

· 0 komentar

Coda 1:
L.O.V.E LOVE punya 4 huruf
Semua relationship membutuhkan itu
L.O.V.E LOVE punya 4 huruf
Buat kita ingin tahu atau Bikin Ragu

Kamu pilih yang mana... ?
Kita sahabat atau jadi kekasihku
Kamu mau pilih yang mana... ?
Aku Bisa & ku rela tak jadi 2 2 nya !!

Coda2:
L.O.V.E LOVE punya 4 huruf
Bisa lupa diri... bikin buta bahkan bunuh diri?
L.O.V.E LOVE punya 4 huruf
Ku harap tulus dari dalam hatimu

Cinta kamu cinta yang mana ?
Persahabatan aku ingin lebih dari itu
Kamu mau pilih yang mana... ?
Aku Bisa & ku rela tak jadi 2 2 Nya

Coda3:
L.O.V.E LOVE.... 4X
L.O.V.E Love punya 4 huruf
L.O.V.E Love yang pernah terucap dari mulutmu
& ku harap tulus dari dalam hatimu... !!!?

Slank - Gak Welcome

· 0 komentar

Saat kau ada malah menyesakkan dada
Lagi disampingmu rasanya ingin menghindar
Waktu ingin memelukku,
Sebaiknya jangan 2X
Kita harus bicara

Sayang ada apa
Aku dengar kabar yang tak sengaja kudengar
Apa benar begitu
Apa memang begitu..

Slank - BOM

· 0 komentar

Jakarta meledak lagi
Kemarin ada bom lagi
Apakah demokrasi seperti ini
Orang bebas berbuat sesuka hati

Indonesia sedih lagi
Air mata banjir lagi
Orang seperti mereka harus pergi
Jangan beri tempat di bumi pertiwi

Di alam merdeka butuh toleransi
Cara kekerasan gak welcome disini

Bom!

Slank - Freedom

Jumat, 26 Desember 2008 · 0 komentar

semua barang kau hargai ...
dan kau tukar dengan uang ...
semua orang kau nilai ...
dan kau jejali dengan uang ... Uang ...


hukum untuk orang kaya ...
bisa kau tambal dengan uang ...
demokrasi ’tuk penguasa ...
politix s’lalu penuh uang ... CURANG !


mungkin kau bisa membayar segalanya ...
tapi ’gak bisa ... membeli kenbenaran !
ya kau bisa ... lunasi segalanya ...
pasti gak bisa ... membeli kebebasan ... AKU !

Slank - Friday

· 0 komentar

Friday aku jatuh hati
Peluang datang baru pagi ini
Friday kebawa emosi
Dan ini untuk ke-3 kali

***Friday was a sad sad day
Friday was a bad bad day
Friday was a sad bad day
Hari ini hari falling in love

Friday aku sendiri
Di pantai yang sunyi ini
Friday aku sumpek lagi
Mimpi yang kubayang nggak juga terjadi

Back to ***

Friday I'm falling in love
Friday Shit !!

Slank - Friendship

· 0 komentar

Isep aja rokok gue
Minum aja kopi gue
Makan aja bareng gue
Karena lo temen 'en gue sayang lo ...

Lo slalu di blakang gue
Bantu 'en jagain gue
Lewatin dulu mayat gue
Siapapun orang yang mau nyakitin lo!!

Aku jamin ini untuk selamanya
Gak ada kata perceraian dalam pertemanan ...

Pake aja baju gue
Nginep aja di rumah gue
Ikut aja mobil gue
Asal lo jangan ganggu bini gue ...

Cerita aja problem lo
Ngomong lepas ama gue
Buka-bukaan aja sama gue
Tapi tolong jangan ember mulut lo

slank - Bocah

· 0 komentar

Bocah bocah kecil tiupkan nada
Seruling bambu
Dendangkan lagu dikeheningan
Alam desa

Bocah-bocah kecil mandi dikali
Dengan penuh canda
Mainkan air di kesejukkan alam desa
Pandangan mata
Dikeheningan alam desa

O ya mereka bahgia
O ya penuh kedamaian

Andaikan mereka tiupkan terompet
Dalam kebisingan suasana kota
Haruskah mereka mandi di dalam kolam
Dalam kesumpekan suasana kota
Haruskah mereka gembalakan ternak
Menyusuri jalan-jalan kota

O ya mereka bahagia
O ya penuh kedamaian

Slank - BMW

· 0 komentar

Bangun pagi mau rekaman di Jackson
Naik bis dari Potlot ke Pluit
Dijalanan berantakan wawutwawutan
Udah sumpek... macet !!!
Aa...aa....udah bau...macet !!

Sore hari capek abis rekaman
Naik taxi dari Pluit ke Potlot
Biar cepet terpaksa lewat jalan tol
Tetap aje... macet !!!
Aa...aa... udah mahal...macet!!!
Udah rugi...mak...!!!

Slank - 1#

· 0 komentar

Apa jadinya aku andai kau tak ada
Tanpa kamu aku bukan apa2

Dan aku .. sangat butuh
Dan aku .. ingin selalu kau sentuh

Karna kamu
Yang bisa menyelamatkanku
Cuma kamu
Yang mampu mengendalikan aku

Kamu .. aku
Kamu .. aku
Kamu .. aku (slalu) #1

Apa artinya dunia bila kau tak senyum

Tanpa cintamu aku pasti .. mati

Back To

..1 ..1...kamu slalu .. 1

slank - mars slank

· 0 komentar

Di sini tempat cari senang
Salah tempat kalau kau cari uang
Di sini orang-orang penuh kreatifitas
Tempat orang-orang survive
(**) Di sini bukan anak-anak malas
Tempatnya para pekerja keras

Di sini bukan anak-anak manja
Sedikit kerja… banyak mintanya

Kembali ke:
Kerja… kerja… yo kita kerja, let’s go
Kerja… kerja… ayo kita kerja, let’s auw…
Kembali ke: (**)

Slank - Arigato thank you

· 0 komentar

Arigato thank you KAWAI AISHITERU

Let it Roll Roll Roll...

Let it Roll lets Rock n Roll. ..

Kamu bilang musikku asyik
Aku bilang bodymu juga asyik
Kamu bilang gayaku asyik.. asyik.. asyik..

Kamu pulang sama siapa
Bisakah ku antar kau
Kamu bilang bodyku asyik

Slank - Alternatif

· 0 komentar

mulutku dibungkam semangat tersindam
mimpi2 gak nyata gak boleh ada beda ...

semua dbikin sama 2x
semua dbikin sama

ideku terkungkung khayalan dibendung
Opininya serupa informasi seragam


Tertutup jendela erat2
gembok pintu kuat2
bangun tembok pembatasan
biar aman biar nyaman / biar beda

Aternative

Sensasi curiga inspirasi pidana yang aneh
Salah ... nyeleneh pasti marah

Second Civil - Aku, Kau, dan Kenanganku

Rabu, 24 Desember 2008 · 0 komentar

Saat kau membuka pintu hatimu
Mungkin aku telah jauh
Meninggalkan dirimu dan kenanganku
Rasa kecewaku padamu

Memang kau yang terindah
Yang pernah tercipta
Namun bukannya kau harus
Sia-siakan aku dengan segala tingkahmu
Rasa kecewaku padamu

Reff:
Biarkanlah aku mengembara jauh
Menghapus lupa kecewa karna cintamu
Jangan kau sesali kenyataan ini
Karna ku bahagia lepas dari jeratmu
Ooo.. dari jeratmu ooo…

Back to Reff:

Looney - Khayalku

· 0 komentar

Kucoba tepis semua rinduku
Kucoba hapus semua anganku
Berharap semua cepat berlalu
Khayalku tuk miliki dirimu

*Lupakanmu… jauh
Tinggalkanmu dari hidupku
Bangunkanku dari mimpiku
Yakinkan semua ini hanya khayalku

Oh tuhan tolong jawab anganku
Rasa ini terus menyiksaku
Matikan cinta tuk harapan yang kosong
Yakinkan perih kan membunuhku

back to *

Jauh…
Tinggalkan mu dari hidupku
Bangunkanku dari mimpiku
Yakinkan semua ini hanya khayalku

Nindy - Buktikan

· 0 komentar

Kau tau kau begitu ingin bersamaku
Karena aku pun juga ingin bersamamu
Tapi tak semudah itu jadi pacarku
Jika baru sesaat kau jalan denganku

* Buktikanlah kau cinta padaku
Buat aku tergila-gila padamu
Jangan dulu kau lelah menunggu
Ku ingin lihat kesungguhanmu
Sebelum ku bilang I Love you…

Ku berikan satu cara mendapatkanku
Jangan banyak bicara kau tunjukkan saja
Biar aku yang nilai semua usahamu
Apakah kau bisa masuk daftar cintaku

Back to *

Mudah saja kau bilang cintaku
Tapi lidah tetap saja bisa menipu

Back to *



100% free download here

ST12 - Saat Terakhir

· 0 komentar

tak pernah terpikir olehku
tak sedikit pun ku menyangka
kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

begitu sulit ku menyangkal
begitu sakit ku rasakan
kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

* di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan
kasih sayang kamu begitu dalam
sungguh ku tak sanggup ini terjadi
karna ku sangat cinta

** ini lah saat terakhirku melihat kamu
jatuh air mataku menangis pilu
hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih

satu jam saja ku telah bisa
cintai kamu kamu kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja ku telah bisa
sayangi kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

di nantiku

repeat **

satu jam saja ku telah bisa
cintai kamu kamu kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja ku telah bisa
sayangi kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup


100% free download here

The Sister - Kamu Kamu Lagi

· 0 komentar

Apa sih maumu kerjaanmu menganggu
Ditelpon sms kerjaanmu merayu
Haiyaiyaiya Hiya 2x

Kamu 3x lagi
Rindu 3x lagi
Ah bosan aku…Hayiyaiyahiya

Cinta 3x lagi
Rayu 3x lagi
Ampun deh aku Hay ya iya yia

Aku tak seperti yang kau fikirkan
Yang bisa kau samakan dengan yang lainnya
Yang bisa kau bujuk dengan rayu2mu


100% free download here

Derby Romero - Geora Asmara

· 0 komentar

datanglah nyatakanlah cintamu
katakan bahwa kau menginginkan diriku
datanglah bawalah bunga-bunga
agar kau dapat membuatku terbang

* aku di sini duduk manis menantimu
aku pun ingin membuat kau tak menyesal
bahwa kau telah memilih diriku ini
yang akan terus membuat hidupmu indah

datanglah nyatakan janji cinta
yang akan kau ucapkan itu yang terakhir
datanglah bawalah aku pergi
bersama dengan semua gelora asmara

repeat * [3x]

hidupmu indah
hidupmu indah



100% free Download here

Elkasih - kau 3kan Cintaku

· 0 komentar

Mengapa ku selalu
Tak pernah benar dimata indahmu
Mengapa ucapanku
Selalu salah ditutur lembutmu

Aku tertipu kediamanmu
Yang ku anggap semuanya baik-baik saja
Aku tak menyangka dibelakangku
Kau tigakan cintaku yang
Hanya kepadamu
Hanya kepadamu

***
Apa yang membuatmu
Tak pernah mengungkap isi hatimu
Andaikan engkau tahu
Betapa hatiku mencintaimu

Aku tertipu kediamanmu
Yang ku anggap semuanya baik-baik saja
Aku tak menyangka dibelakangku
Kau tigakan cintaku yang
Hanya kepadamu
Satu untukku

Back to ***



100% free download here

Lyla - Mantan Kekasih

· 0 komentar

aku terpaksa menangis
aku terpaksa merintih
cahayaku semakin redup
memilukan

* kau masih bisa ku lihat
suaramu masih ku dengar
namun kenyataan ini, mengharukan
seseorang disana telah memilikimu
aku kan berdosa bila merindukanmu

reff:
oh mantan kekasihku
jangan kau lupakan aku
bila suatu saat nanti kau merindukanku
datang… (cepat) datang padaku

repeat *
repeat reff

hoou…
hey..hey..hey…

repeat reff [2x]



100% free download Here

Tahta - Tempat Yang Paling Indah

· 0 komentar

Aku… ku terlalu mencintaimu
Terlebih ku menggilaimu
Salahkah ku
Hingga ku tak tahu arah hidupku
Ku telah buta karenamu
Tolong aku

Ku lelaki yang tak bisa menangis
Apa yang harus kulakukan

Aku… ku begitu menginginkanmu
Takkan mampu hidup tanpamu
Mengertilah

Hingga kuingin kau genggam hatiku
Dan dekatkan pada hatimu
Tolong aku

Ku lelaki yang tak bisa menangis
Apa yang harus kulakukan

Bila kau menjadi milikku
Kan kurelakan semua sisa hidupku
Kan kujadikan kau ratuku
Di tempat yang paling indah
Di tempat yang paling indah
Di hidupku
Di hidupku

Bila kau menjadi milikku
Kan kurelakan semua sisa hidupku
kan kujadikan kau ratuku
Di tempat yag paling indah
Di hidupku


100% free Download here

Gigi - Ketika tangan dan Kaki berkata

· 0 komentar

AKAN DATANG HARI
MULUT DIKUNCI
KATA TAK ADA LGI
AKAN TIBA MASA
TAK ADA SUARA
DARI MULUT KITA
BERKATA TANGAN KITA
TENTANG APA YANG DILAKUKANNYA
BERKATA KAKI KITA
KEMANA SAJA DIA MELANGKAHNYA
TIDAK TAHU KITA
BILA HARINYA
TANGGUNG JAWAB, TIBA?
RABBANA
TANGAN KAMI
KAKI KAMI
MULUT KAMI
MATA HATI KAMI
LURUSKANLAH
KUKUHKANLAH
DI JALAN CAHAYA
SEMPURNA
MOHON KARUNIA
KEPADA KAMI
HAMBAMU
YANG HINA


100% free download here

Java Jive - kau yang terindah

· 0 komentar

kau yang di sana terpisah jarak waktu
aku di sini merindukan bayangmu
mungkin kita harus bisa menahan gejolak
tapi kita manusia yang punya hasrat jiwa

reff: setiap saat, setiap waktu
kuingat dirimu
setiap saat, setiap waktu
kuingin berjumpa

kau yang terindah hadir dalam mimpiku
kini bertemu dalam jalinan kisah
mungkin kita mungkin (bukan) cinta, aku tak peduli
tapi kita manusia yang punya hasrat jiwa

repeat reff

kuingin bercinta
walau kupendam gejolak namun asmara tetap ada
tak bisa kutolak karena kau yang terindah
yang mungkin bisa memuaskan segalanya

repeat reff



100% free Download here

J-Rocks - Entah Bagaimana

· 0 komentar

entah bagaimana
diriku harus melangkah
jalan yang tak pasti
telah ku lalui sendiri

lelah letih hati ini
dosaku mengejarku

cemas dan resah
buatku semakin tersiksa
hanyalah harapan
membuatku bisa bertahan

hancur perih jiwa ini
semua menghinaku

reff: terbelenggu oleh nafsu
yang tlah membawa diriku
bergelimang ke dalam dosa

inginnya aku luruskan
mengapa terasa berat
diriku semakin terikat

hancur perih jiwa ini
semua menghinaku

repeat reff [2x]



100% free download here

Jikustik - Bahagia Melihatmu Dengannya

· 0 komentar

Bahagia Melihatmu Dengannya - Jikustik

kau temukan lagi seseorang yg bisa
menjadi pendampingmu saat kau lemah
dia kan mencoba membuatmu bahagia
dan menjadi penopang saat kau lelah

* di saat kau merasa lemah tak berdaya
dia kan mencoba memelukmu dng hatinya

kau temukan lagi seseorang yg bisa
menjadi pendampingmu saat kau lemah
dia kan mencoba membuatmu bahagia
dan menjadi penopang saat kau lelah
(letih tak berdaya)

repeat *

reff: kuingin engkau percaya
bahwa ku bahagia melihatmu dengannya
kuminta tetaplah setia
karena ku bahagia melihatmu dengannya

tak ada lagi yg kutakutkan
dari kehilangan ini
ku tetap berdiri

kau temukan lagi seseorang yg bisa
menjadi pendampingmu saat kau lemah
(letih tak berdaya)

repeat *
repeat reff


100% free Download here

Samsons - Bukan Diriku

· 0 komentar

setelah kupahami
ku bukan yang terbaik
yang ada di hatimu

tak dapat kusangsikan
ternyata dirinyalah
yang mengerti kamu
bukanlah diriku

kini maafkanlah aku
bila ku menjadi bisu
kepada dirimu

bukan santunku terbungkam
hanya hatiku berbatas
tuk mengerti kamu
maafkanlah aku

reff:
walau kumasih mencintaimu
kuharus meninggalkanmu
kuharus melupakanmu
meski hatiku menyayangimu
nurani membutuhkanmu
kuharus merelakanmu

dan hanyalah dirimu
yang mampu memahamiku
yang dapat mengerti aku

ternyata dirinyalah
yang sanggup menyanjungmu
yang lama menyentuhmu
bukanlah diriku

kembali reff



100% free download here

Tere - Sendiri

· 0 komentar

Kusangka tak pernah terjadi
Perihnya hati yang tertusuk
Pada diriku yang ?
Mencintai dirimu selalu
Menyayangimu sepenuh hati
Dan kini kau pergi

Reff#
Sendiri menatap bintang di langit
Tak ada teman yang menemani
Dan kau pun tak pernah peduli
Sendiri dalam gerimis dan hujan
Telanjang menggigil menantimu
Berharap kaupun menemani
Seperti dulu lagi ?

Meskipun kini kau tlah pergi
Meninggalkan kusendiri
Tapi masih kuharap
Masih ada yang sudi menemani
Diriku yang tak terkendali
Menanti dirimu


100% free download here

Raffi Ahmad & Ayushita - Jangan Bilang Tidak

· 0 komentar

ku pernah punya cinta namun kini ku sedang suka kamu
cintaku dulu tlah kubuang jauh kini ku ingin kamu

ku pernah menyendiri di sini ku akan terasa sepi
walaupun bibir penuh gelak tawa namun hatiku sepi

jangan bilang tidak bila kita belum mencoba
siapa yang tahu akan sama hatimu dan juga hatiku
banyak yang bercinta bertahun-tahun putus juga
kuharapkan dengan dirimu walaupun singkat pendekatan
cinta kita kan abadi

ku pernah punya cinta namun kini ku sedang suka kamu
cintaku dulu tlah kubuang jauh kini ku ingin kamu

jangan bilang tidak bila kita belum mencoba
siapa yang tahu akan sama hatimu dan juga hatiku
banyak yang bercinta bertahun-tahun putus juga
kuharapkan dengan dirimu walaupun singkat pendekatan

jangan bilang tidak waktu dicium aku bingung
namun dada ini bergetar
makanya sungguh aku mohon
jangan bilang tidak


100% free download here

New Eta - Dalam Pekatnya

· 0 komentar

sepertinya aku menyadari
saat kau pergi tinggalkan aku
artimu kini ku resapi
ketika sunyi mendekap hati

dingin terluka malam ini
dalam pekatnya aku menangis
sejenak langkah ku terhenti
dimana kini ku berdiri

reff1:
persetan pagi ini
aku tak ingin bangun lagi
biar lepas aku berlari, bermimpi

saatnya kini ku mengerti
langkah ku ingin aku menepi
semua harus ku akhiri
penantianku sampai di sini

repeat reff1

reff2:
persetan hari ini
aku lelah untuk berlari
coba untuk hindari hati di sini

* aku mungkin jatuh hati
tapi pasti patah lagi
adilkah ini

repeat reff1, reff2 [2x]
repeat * [2x]

persetan pagi ini
aku lelah untuk berlari
jangan bangunkan aku lagi di sin



100% free Download here

Cinta.laura feat Maia - Penghianat cinta

· 0 komentar

Lagu ini hanyalah sepenggal kisah cintaku
Cintai seseorang yang tak punya selera
Dia meninggalkan aku untuk yang lebih jelek
Juga tidak lebih baik

Gadis itu si joli
Gadis itu si doi
Gadis itu si mona
Gadis itu si lola

Joli itu tak lebih pintar dariku
Si doi body’nya kayak bodyguardku
Sementara mona tingkahnya belagu
Dan lola kampungan

Vega itu temanku
Vega itu sahabatku
Vega itu temanku
Vega itu sahabatku
Vega pengkhianat cinta..

Pengkhianat cinta..

Kau pengkhianat cinta…

Kau pengkhianat cinta…



100% free download here

Cinta laura - oh baby

· 0 komentar




Haaaa.. haaaa.. haaaa… owowow baby.. ohh baby…2x

Kau bikin pusing tujuh keliling
Buat aku mabuk kepayang
Gayamu cool dan seksi
Mentok aku kepada kamu
Jadi semakin aku cinta

[*]
Kau sihir aku yang sedang kosong
Di saat aku butuh cinta
Mantra-mantra dahsyatmu
Menarik aku yang sendiri
Memang lagi putus cinta

[**]
Katakan-katakan kau sungguh-sungguh
Hanya ada ku di didalam hatimu
Katakan-katakan kau cinta aku
Untuk selamanya kau jadi milikku

[***]
I don’t wanna lose you
Yes i wanna hold you
I don’t wanna make you
Make you sad and make you cry

Back to [***]

Oh baby baby baby (baby baby)
Oh baby baby baby (hu wuoo uoo uoo..)
Oh baby baby baby (my baby)
Oh baby baby baby (baby oh yeeah)

Back to [*][**]

Back to [***]

Oh baby baby baby (baby baby)
Oh baby baby baby (hieey hiey hieey)
Oh baby baby baby (baby baby baby)
Oh baby baby baby (uuuuuhhh)

Baby baby
Baby baby
Baby baby

Back to [**]

Back to [***] 4x

Oh baby baby baby (oh baby)
Oh baby baby baby (baby)
Oh baby baby baby (oh baby baby)
Oh baby baby baby (baby baby)


100% free download here

Cinta Laura - we can do it

· 0 komentar

One, two, three terus berlari
Jangan berhenti don’t you ever give up
Raih tanganku kita melaju menembus waktu
(go-go-go-go)
C’mon, c’mon janganlah ragu
Make your dream come true
Make your dream come true

Reff :
Don’t you worry.. ku disini
Don’t you worry.. still believe me
Cause we are the young
We are the young together we can do it

We can do it… 2x

A, B, C jangan sembunyi kuatkan hati
Cause life is so suck life is a war
But don’t be afraid (go-go-go-go)
Together we are the one
We are the one

Back to Reff

Kuatkan hati… jangan sembunyi…
Don’t you worry ku disini…

Back to reff

One, two, three terus berlari..ah ah..
A, B, C jangan sembunyi..we can do it..



100% free download here

the sisters - satu

· 0 komentar

Di saat ku sepi yang tak terpikir
Rasakan engkau ada…
Satu bulan ku dengar gundahku
Dan engkaulah cintaku

Kau temani semua hariku
Dan kau terbangkan semua anganku
Dan aku hanya inginkan kisahmu
Walau jauh melangkah aku tapi
Kau akan selalu ada di hatiku
Dan waktu akan menyatukan kita


100% free download here

the adly's - Maaf karna cinta

· 0 komentar

Sekarang ku katakan,
ku cinta dirimu,
ku sayang dirimu,
tetapi mengapa kau ragu padaku,
dengan alasan yang semu,
sadari hati ini hanya untukmu

Maafkan aku,
bila kau menangis,
bila kau bersedih,
maafkan aku,
kaulah jiwaku isi hatiku


100% free Download here

Kotak - masih cinta

· 0 komentar

Intro :
Tik,.,tik,.,.tik
Waktu berdetik
Tak mungkin bisa ku hentikan
Maumu jadi mauku
Pahitpun itu ku tersenyum


Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu


Tik,.,tik,.,.tik,.,.

Air mataku
Biar terjatuh dalam hati
Mau ku tak penting lagi
Biar ku buat bahagiamu


Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta

interlute :
Kamu tak tahu hancurnya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta



100% free download here

Tarzan Boys - Obat Penawar Rindu

· 0 komentar

Baru saja sebentar kita pacaran
Engkau telah buatku tergila gila
Aku sungguh cinta mati
Namun kau pergi tinggalkan ku sendiri
Kau berjanji kan kembali lagi
Aku akan setia menunggumu
( * ) Dokter tolonglah diriku
Aku lagi rindu berat sama pacarku
Carikan ku sesuatu
Aku lagi butuh obat penawar rindu
Sayangku jangan nakal ya di sana
Ingat sama janji kita berdua
Janji untuk sehidup semati
Aku yakin engkau pasti kembali
Aku tunggu engkau
Sampai nanti
kita akan hidup bahagia

Back to ( * )

Ku rindu kamu ku rindu kamu

Back to ( * )2x


100% free download here

Gita Gutawa - tak perlu Keliling DUnia

· 0 komentar

Kapur putih yang pucat
Terasa penuh warna
Dan pelangi yang enggan datang pun berbinar

Kertas putih yang pudar
Tertulis seribu kata
Dan ku ungkap semua yang sedang ku rasa
Dengarkanlah kata hatiku
Bahwa ku ingin untuk tetap disini

Tak perlulah aku keliling dunia
Biarkan ku disini
Tak perlulah aku keliling dunia
Karna ku tak mau jauh
Darimu

Dunia boleh tertawa
Melihatku bahagia
Walau ditempat yang kau anggap tak biasa
Biarkanlah aku bernyanyi
Berlari berputar menari disini

(Tak perlulah aku keliling dunia)

Tak perlulah aku keliling dunia
Karna kau disini
Tak perlulah aku keliling dunia
Kaulah segalanya bagiku

Di Duniaaa.. Aaa.. Aaa.. Aaa.. Aaa..

(Tak perlulah aku keliling dunia)
Tak perlulah aku keliling dunia
Kaulah segalanya bagikuuu. Uuu..
Di dunia..



100% free download here

Anggie - Kemana aja kamu

· 0 komentar

Kau datang mengganggu mimpiku
Kau datang lagi merusak hariku
Telah ku katakan aku sudah bersama yang lain
Telah ku katakan tolonglah berhenti mengusikku

[*]
Kemana saja kamu saat hatiku hanyalah untukmu
Kau sia-siakan cintaku begitu saja

[**]
Sudahlah lupakan aku
Yang elah kecewa bersamamu
Cari saja yang lain yang bisa kau sakiti
Dan pergilah kau jauh dariku

Pararap pararap hey
Pararap pararap hey

Kau datang mengganggu mimpiku
Kau datang lagi merusak hariku

Back to [*][**]


100% free Download here

Baron - Jatuh Cinta

· 0 komentar

Jatuh cinta, tak kenal usia
Tua muda, janda dan duda
Setiap manusia pasti merasakan
Jatuh cinta

Aku ingin kau jatuh cinta
Kau ’kan tersenyum dan ’kau tersipu
Saat terselimuti cinta kau
‘Kan rasakan terbang melayang jauh

Jatuh cinta itu indah
Jangan kau takut jatuh cinta
Aku ingin kau jatuh cinta lagi
Dan semua kan terasa indah…

Aku sedang jatuh cinta
Cinta mati sama kamu
Berikanlah cintamu yang pernah
Kau berikan seperti dulu

Jatuh cinta itu indah
Jangan kau takut jatuh cinta
Aku ingin kau jatuh cinta lagi,
Lupakan semua yang terjadi
(Aku sedang jatuh cinta lagi dan
Ingin kembali padamu)


100% free Download here

sheila on 7 - ibu Linda

· 0 komentar

Aku mencintainya
Kita slalu bersama
Mereka memisahkan
Aku tlah mencarinya
Dengan berbagai cara
Mereka menjauhkan

Usaha terakhirku
Menelfon rumahnya
Berharap titik terang
Ibundanya menerima telfon ku
Berkata dia tak ingin bertemu
Hidup baru menantinya

Ibu Linda tolong sampaikan pesanku ini
Ku hanya ingin mendengar suaranya
Ibu Linda mohon sampaikan pesanku ini
Terakhir saja mendengar orang yang kucinta

Aku mencintainya
Kita slalu bersama
Mereka memisahkan

Ibu Linda tolong sampaikan pesanku ini
Ku hanya ingin mendengar suaranya
Ibu Linda mohon sampaikan pesanku ini
Terakhir saja mendengar orang yang kucinta
Orang yang kucinta

Dimana kau sekarang
Apa yang tlah terjadi
Dimana kau sekarang
Apa yang kau alami
Dimana kau sekarang
Dimana kau sekarang



100% free Download here

Omlette - lagi-lagi janji

· 0 komentar

[*]
Saat ku mengingat dirimu
Yang ada ku ingin melupakanmu
Saat ku lupakan dirimu
Yang ada semua harapan darimu

Saat ku percaya dirimu
Yang ada kau ingin pergi tinggalkanku
Saat ku inginkan tawamu
Yang ada hanyalah penderitaanku

[**]
Selalu ku ingat katamu
Selalu inginkan diriku
Tapi entah sampai kapan kita begini

[***]
Lagi lagi cuma janji
Lagi lagi basa basi
Lagi lagi ingkar janji
Jangan bilang cinta lagi

Back to [*][**]

Back to [***] 2x

Lagi lagi.. cuma janji
Lagi lagi.. basa basi
Lagi lagi ingkar janji
Lagi lagi


100% free download here

TQLA - Jangan Bilang-bilang

· 0 komentar

hei aku punya rahasia
yang cuma kamu saja
ku kan bercerita

sayang ada seseorang
yang membuat jantungku
oh berdegup kencang

*
jangan bilang-bilang sama semua orang
ini rahasia cuma antara kamu dan aku

**
sayang sayang seribu kali sayang
di kencan pertama dia datang
ku baru tahu belakangan
ternyata pacarnya segudang

***
sayang sayang seribu kali sayang
ngakunya ia lelaki bujang
ku baru tahu belakangan
ternyata pacarnya segudang

kamu ku merasa tertipu
ditipu lelaki ku
yang pandai merayu

repeat *, **, ***


100 % free Download here

Letto - Lubang di hati

· 0 komentar

Ku buka mata dan ku lihat dunia
‘tlah ku terima anugerah dunia
Tak pernah aku menyesali yang ku punya
Tapi ku sadari ada lubang dalam hati

Ku cari sesuatu yang mampu mengisi lubang ini
Ku menanti jawaban apa yang dikatakan hati

Apakah itu kamu apakah itu dia
Selama ini ku cari tanpa henti
Apakah itu cinta apakah itu cita
Yang mampu melengkapi lubang dalam hati

Ku mengira hanya dialah obatnya
Tapi ku sadari bukan itu yang kucari
Ku teruskan perjalanan panjang yang begitu melelahkan
Dan ku yakin kau tak ingin aku berhenti

Apakah itu kamu apakah itu dia
Selama ini ku cari tanpa henti
Apakah itu cinta apakah itu cita
Yang ’kan mengisi lubang dalam hati



100% free download here

Kingkong - Cari Wanita

· 0 komentar

Aku cari wanita
Siap susah 6 bulan saja
Karena sisa waktunya
Aku ’kan kaya raya

Kalau kamu tidak percaya
Coba dengar senandung nada
Wow betapa indah lagunya
Nantikanlah aku berjuta-juta

Tiap kali aku bermimpi
Bila kaya nanti untukmu kekasih

Setiap kali berkaca
Aku sadar pria biasa
Tapi aku punya banyak gaya
Siap-siap kamu terpesona

Reff:
Tiap kali aku bermimpi
Bila kaya nanti untukmu kekasih
Tiap kali aku bernyanyi
Bila kaya nanti untuk berbagi

tiap kali kamu bermimpi
bila kaya nanti katanya untukku
tiap kali kamu bermimpi
bila kaya nanti pastinya untuk aku

Back to Reff:


100% free DownLoad here

Pasto - aku Pasti Kembali

· 0 komentar

Waktu tlah tiba
Aku kan meninggalkan
Tinggalkan kamu
‘tuk sementara

Kau dekap aku
Kau bilang jangan pergi
Tapi ku hanya dapat berkata

Reff:
Aku hanya pergi ’tuk sementara
Bukan ’tuk meninggalkanmu selamanya
Ku pasti ’kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti kembali

Kau peluk aku
Kau ciumi pipiku
Kau bilang janganlah ku pergi

Bujuk rayumu
Buat hatiku sedih
Tapi ku hanya dapat berkata

Back to Reff:

Pabila nanti
Kau rindukanku didekapmu
Tak perlu kau risaukan
Aku pasti akan kembali

Back to Reff: 2x


100% Free download here

sheila on 7 - Pendosa

· 0 komentar

Akulah pendosa yang sedang menjalani hukuman

Memikirkanmu kriminalku

Akulah pendosa yang sedang menunggu kebebasan

Menantimu kejahatanku


Mungkin hanya dirimu yang bisa aku kagumi

Sakit terlalu sakit benci memimpikan mu


Reff:

Hati dan raga ini terlalu mengharapkan mu

Hingga kagum menjadi duri

Hati dan raga ini terlalu mengharapkan mu

Hingga kagum menjadi..


Hei akulah pendosa yang menjalani hukuman

Menunggu kebebasan


Hei.. Kaulah pemendam mimpi

Yang kan menghantuiku seumur hidupku

sheila on 7 - AKU

· 0 komentar

Ribuan hari aku menunggumu
Jutaan lagu tercipta untukmu
Apakah kau akan terus begini
Masih adakah celah di hatimu
Yang masih bisa aku tuk singgahi
Cobalah aku kapan engkau mau

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju
Itu aku...

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju
Itu aku...

Coba keluar di malam badai
Nyanyikan lagu yang kau suka
Maka kesejukan yang kau rasa
Coba keluar di terik siang
Ingatlah bintang yang kau sapa
Maka kehangatan yang kau rasa

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju
Itu aku...

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju
Itu aku...

Percayalah itu aku...
Percayalah itu aku...

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju
Itu aku...

sheila on 7 - DAN

· 0 komentar



Dan, bila esok datang kembali
seperti sejak mula dimana kau bisa bercanda
dan perlahan kau pun lupakan aku
mimpi burukmu dimana t'lah kutancapkan duri tajam
kau pun menangis, menangis sedih, maafkan aku

Dan, bukan maksudku, bukan inginku melukaimu
Sadarkah kau di sini ku pun terluka
melupakanmu, menepikanmu, maafkan aku

(Chorus)

Lupakanlah / Caci maki saja diriku
bila itu bisa membuatmu
kembali bersinar dan berpijar
seperti dulu kala
Caci maki saja diriku
bila itu bisa membuatmu
kembali bersinar dan berpijar
seperti dulu kala

Mary jane - WE

Selasa, 23 Desember 2008 · 0 komentar

Why promise
Things that won't be true?
Never for me
Always for you.
"No more tears,"
you wept.
"Nor I,"
smiled I,
and we went on.

Why did you lie?
I can handle the truth
Don't trust me with your secrets
It's okay
I can politely refuse

Why say
Things that aren't you?
Never for me,
Always for you.
"I don't cry,"
you sighed,
"Nor I,"
laughed I,
and on we ventured.

Why did you lie?
I can handle the truth
Don't trust me with your secrets
It's okay
I can politely refuse

Why lie
To your clostest friend?
Never me,
Always yourself.
"I don't bleed,"
You claimed,
"Nor I,"
said I,
and on we walked.

Why did you lie?
I can handle the truth
Don't trust me with your secrets
It's okay
I can politely refuse

Why tell
The secrets you want kept?
Never to me,
Always to yourself.
"I eat fine,"
you droned,
"As do I,"
I agreed,
And on we slept.

Why did you lie?
I can handle the truth
Don't trust me with your secrets
It's okay
I can politely refuse

Why refuse
What you need to know?
Never from me
Always from yourself.
"She's not dead,"
You moaned
"Am I?"
asked I,
And silently we ran.

mary jane - Akulah Sahabatmu

· 0 komentar


3


Waktu.. terus berpacu
tak kan pernah bisa untuk menunggu
Bila kau terDiam
kau akan ditinggalkan

Muda.. masa muda
terlalu indah untuk kita sia-siakan
Bangkitlah berdiri dan teruslah berlari
Kejarlah semua mimpimu tuk meraih bahagia hidupmu
Hadapi segala rintangan
Pastikan menjadi yang terbaik

Akulah sahabatmu
yang selalu ada untukmu
kita saling berbagi
dan saling melindungi

Ku bangga untuk dirimu
tetaplah jadi sahabatku
Tunjukkan pada dunia
arti sahabat yang kita miliki

~//~

Muda.. masa muda
terlalu indah untuk kita sia-siakan
Bangkitlah berdiri dan teruslah berlari
Kejarlah semua mimpimu tuk meraih bahagia hidupmu
Hadapi segala rintangan
Pastikan menjadi yang terbaik

Akulah sahabatmu
yang selalu ada untukmu
kita saling berbagi
dan saling melindungi

Ku bangga pada dirimu
tetaplah jadi sahabatku
Tunjukkanlah pada dunia
arti sahabat yang kita miliki

~{}~

Akulah sahabatmu
yang selalu ada untukmu
tuk saling melindungi
Oo.. oo~ oOo…

Ku bangga pada dirimu
tetaplah jadi sahabatku
Tunjukkan pada dunia
persahabatan kita

Akulah sahabatmu
yang selalu ada untukmu
kita saling berbagi
dan saling melindungi

Ku bangga selalu untukmu
tetaplah jadi sahabatku
Tunjukkan pada dunia
arti sahabat yang kita miliki

Edane - kau pikir kaulah segala

· 0 komentar

seharusnya kau berada disisiku
mengusir sepi yang menyelimutiku
di sabtu malam janjimu tak sabar ku menunggu
walau kesal hatiku but it’s ok!

kucoba memberikan toleransiku
bikin resah buyarkan konsentrasiku
apakah engkau merasa aku bukan manusia
yang kan luput dari rasa amarah

*
ku akui kau memang manis tapi kau iblis…
kau pikir kaulah segalanya tuk dimaklumi
dan juga tuk ditakuti walau mempesona membutakan mata
tapi bisa kubalas kau lebih gila/ edan hey….

waktu menunjukkan jam sepuluh malam
suasana kurasakan begitu kelam
firasatku mengatakan tak mungkin engkau datang
tak seperti yang telah kau janjikan

back to *

kau belum tau diriku tapi kau sudah sita waktuku
taukah kau niat baik diriku mungkin kau tak mengerti ku risau!
now kau ternyata ingkari dan engkau telah menghianati
tapi kau coba tuk menutupi dengan dia kasihmu kau bagi

ah…ain’t that so (3x) yeah…
da…de…da…de…da…
na…ne…na…ne…na…ye…e…

back to *

na…na….na….na…

Edane - Hilang

· 0 komentar

Ini kehidupan yang nyata
bukan dunia mimpi bukanlah khayalan
Kau mengejar keinginanmu
kau gadaikan tubuhmu meredupkan jiwa

* Kau makin bimbang/hilang
kau semakin jauh ( engkau silau )

Akan kah semua ini kau teruskan ( akan kau silau )
Akan kah dunia nyata kau saksikan ( dan kau )
Akan kah diriku ini kau tinggalkan ( akan kau silau )
Akan kah semua cerita ini hilang ( dan kau )

Tak kusangka kau begini
Tak kuasa tuk menahan kilaunya dunia
Pada saat aku mengharap, dirimu disini tuk menggapai cita ...

Back to *

ah .... megapa semua ini ........
ah .... harus aku alami ....
wooo......wooo....wo....

Apakah semua kesalahanmu saja
Ataukah kubiarkan engkau merangkak
Mungkinkah kubiarkan engkau terkapar
Tuhan apa yang harus aku lakukan

Back to*

Akankah semua ini.... hilang

KOIL - Semoga kau sembuh Part II

· 0 komentar


3

Tak ada gunanya kita mencari mengejar mimpi
Kau berpacu memburu langit yang sangat tinggi
Dan apa yang kita jalani dan hadapi

Ketika semua membuatmu buta
kekosongan jiwa

Dan akhir yang bahagia
Melayani waktu melewati rinduku
Menyanjung harapan menghentikan perang
Doakanlah yang telah tiada
Semua ini kulakukan s’lama waktu berlalu
Semoga kau sembuh

Dan keputus-asaan muncul kembali menggenggam diri
aku menunggu seluruh waktu macu jantungku
Seolah berhenti berdetak, bergerak dan berharap
Semoga keheningan doa
mengobati luka

Chord

Dalam tangis dan tawa kurawat jasadmu
Mencintai diriku
Beberapa jiwa yang aku jaga
terbaring tak berdaya
untuk ini kukorbankan dalam waktu berlalu

Semoga kau sembuh

KOIL - Rasa Takut adalah Seni

· 0 komentar

apa yang engkau takuti
antara surga dan telapak tanganmu sendiri
apa yang aku takuti
antara tuhan setan dan diriku sendiri
tarik napas sedalamnya
tarik napas sedalamnya
takut adalah naluri
adalah rasa
adalah seni
aku nikmati
aku menikmati
dosa dapat kau minta
membuatmu bangga
apa yang kau alami
hanyalah jalan ujian godaan religi
apa yang aku alami
akibat keputusanku sendiri
berjuta tanya dalam hati
aku berdiri menghadapi
aku nikmati
aku menikmati
seseorang akan tebus dosa
semua tinggal meminta
aku tahu suatu hari terjadi
aku tahu kita semua mati
aku mohon untuk hidup kembali

koil - Nyanyikan Lagu perang

· 0 komentar


3

Sampai kapan kau akan menungguku
Sampai beruban dan waktu terus berlalu

Hei! Hei!

Tidakkah kau bosan menyanyikan keluhan

Hei! Hei!

Mengharap belas kasih atas mental pengangguran

*Pasti ada cara untuk mencari uang
Pasti ada cara untuk bersenang-senang
Badai pasti datang kita tak akan menang
Mengapa harus bimbang?

Hei! Hei! Hei!

Kita orang pintar dengan otak bersinar
Hanya perlu semangat untuk hidupi rakyat
Kita orang pintar dengan otak bersinar

Setelah diulang, dari sini lanjut ke ( + )

Perlu lagu perang untuk membungkam setan
(Setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan, setan)

Kamu berdendang lagu putus cinta
Mencari harapan kembali dengannya
Kamu kumandangkan syair keluguan
Keluguan menjerumuskan

Melukai teman tanpa kesadaran
Dan keluguan menjerumuskan, melukai teman
Ikatkan diri pada kesengsaraan

Sampai kapan kau akan terus menunggu
Mendengar buaian lagu-lagu merindu
Dari seorang biduan yang punya banyak pasangan
Dari seorang pahlawan yang menambah garis kemiskinan
Dari seorang sastrawan yang menulis sejarah kebohongan
Dari seorang bersinar hitam yang mengaku dirinya Tuhan

Back to *

Nyanyikan lagu perang

Hei! Hei! Hei!

**Kita bukan penguasa
Kita rakyat jelata bekerja dan berdoa

Hei! Hei! Hei!

Back to **

***Kita bangsa yang besar
Berdirilah yang tegar, berdirilah yang tegar

Hei! Hei! Hei!

Back to ***

Heeii i i i…!

KOIL - Dosa ini tak akan Berhenti

· 0 komentar

akankah kau percaya omong kosong belaka
hisapan jempol semata membuat kita
lupakan kenyataan hidup dalam khayalan
akankah kau bertanya “bukankah kau percaya?
yakinlah apa yang membuat kita luka
tak akan pernah……..
darah ini milik kami
tanah ini memiliki
arwah ini leluhur kami
dosa ini tak akan berhenti
akankah kau percaya omong kosong belaka
hisapan jempol semata membuat kita
omong kosong belaka hisapan jempol semata
akankah kau percaya bukankah kau percaya
akankah kau berdaya menghadapi dunia
penuh dengan rencana membuat kita
cemaskan kenyataan budak kekhawatiran
akankah kau bertanya “inikah dosa?
darah ini milik kami
tanah ini memiliki
arwah ini leluhur kami
dosa ini selalu menutup wajahku yang pucat pasi
tenggelam dan menyendiri
dosa ini menutup arti hidup kami yang akan berhenti
derita ini akan berhenti
derita ini akan berhenti
cerita ini akan berhenti
cerita ini akan berhenti

KOIL - Kita dapat di selamatkan

· 0 komentar

tersenyumlah bagaikan masa silam
saat masa depan tak pernah terbayang
hilang dalam lamunan
tertawalah sebelum ditertawakan
semua ini hanyalah guyonan
samarkan kenyataan
sampaikan padanya
aku masih disini
mencair menikmati
tak akan pernah berlari
dari masa depan
dari kenyataan
alangkah indahnya asap ini
bagaikan cinta yang tak kumiliki
nikmati hembusan
dengarkan suara lensa kamar putih
tulangku terasa dingin dan ringkih
raga ini terasa melemah

aku masih disini
mencair menikmati
tak akan pernah berlari
dari kenyataan
dari masa depan
sample:
“sebab di bawah kolong langit ini
tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia
yang oleh Nya kita dapat diselamatkanâ

KOIL - Apa Yang Kita Percaya

· 0 komentar

bila uang yang bisa membuat orang percaya
menikmati indahnya tanpa cemaskan bahaya
mungkin dengan hal ini bisa kubeli
mungkin dengan hal ini bisa kutemui
mungkin - juga - tubuhku yang kukorbankan bagimu
hei…..ajari kami….
membagi - mengabdi - menghormati kembali
percaya - kepada - apa yang telah hilang dan mati
terima dan minumlah inilah piala darahku
perjanjian abadi yang paling baru untukmu
dan untuk semuanya demi pengampunan
lupakanlah diriku
lupakanlah diriku
hei…ajari kami….
membagi - mengabdi - menghormati kembali
membeli - mencari - harga diri sendiri
apa yang kita percaya sebenarnya tak ada
apa yang kita percaya sebenarnya tidak pernah ada

KOIL - Mendekati Surga

· 0 komentar

aku adalah arsitek
aku adalah pionir
bahkan orang buta pun sadar
aku hanyalah pembual
tanpa rasa
tanpa raga
surga di hati
terbawa mati
ikuti rasa
jejaki halusinasi
aku adalah arsitek
merekonstruksi tubuhmu
bahkan membaptis kesadaran
menjadikanmu diriku
aku adalah arsitek
aku adalah pionir
akan kurancang dunia
menjadikannya diriku

KOIL - Peluk Diriku

· 0 komentar

berdoalah saudara saudara supaya
persembahan kita diterima
olehNya yang maha kuasa
bersujudlah saudara saudara supaya
kebodohan kita diterima
olehnya kegelapan hampa
peluk diriku kesetiaan yang suci
peluk diriku kegelapan abadi
haruskah kita membaca
haruskah kita berbudaya
apakah pendidikan harus
menjadi pilihan utama
haruskah aku ikuti pola hidup yang kubenci
akankah semua menjamin apa yang kuingin
kebebasan memuja mencintai
peluk diriku kesetiaan yang suci
peluk diriku kegelapan abadi

Potret - Belum tentu

· 0 komentar

Jangan kira-kira nanti kau terjebak
Buahku padamu biasa
Memang aku mau tapi tak berlalu
Wajar bila aku belum bicara

Oh, oh oh oh oh, belum tentu bercinta
Oh, kadang ku hanya bercanda
Oh, oh oh oh oh, masih banyak yang lain
Oh, belum tentu aku mau

Kau tahu sendiri aku paling percaya diri
Merasa tak ada mengalahkan
Banyak yang mau aku jadikan kekasih hati
Namun seleraku tiap hari berubah

Dygta feat Ira - Cintamu

· 0 komentar

Cintamu yang kurasa
Walau tak terucap s'makin dalam
Cintamu t'lah terukir
Di batas cintaku selamanya

Tak pernah ku mencoba
Lepaskan cintamu walau sesaat
Sejujurnya diriku terlalu sayang padamu
Kuingin s'lalu dalam cintamu

Dan tiada
Yang 'kan memisahkan selamanya
Cintamu yang terlintas
Terbias matamu s'lama ini

Adakah di hatimu
Terbesit satu harapan untukku
'Tuk berjanji selamanya 'kan selalu milikku
Satu cinta

Dygta -Maafkan

· 0 komentar

Kasih maafkan aku
Tiada inginku melukaimu
Dan kini kau tinggalkan aku

Hanya dalam hatiku
Kuungkap semua penyesalanku
Kini kuingin disisimu

Reff:
Bila kumasih di hatimu
Simpan cintaku
Kembalilah untukku

Kuingin selalu di sisimu
Maafkanlah aku, kasih

Dimas Beck - maafkan

· 0 komentar

Kubaca dari sinar matamu
Sekilas mungkin kutahu
Namun rasaku tak bisa
Menjawab saat sekarang

Ada cinta lain di hatiku
Bukan kamu yang ku mau
Ada yg lain yg belum
Tentu juga mau aku

Reff:
Maafkan bila ku tak bisa denganmu
Maafkan bila sayang itu tak ada
Maafkan ku bolehkan kamu menunggu
Maafkan bila ku nanti jadi mau
Maafkan bukannya aku tak berhati
Ku hanya ingin cinta yg aku cintai

Kubaca dari sinar matamu
Sekilas mungkin kutahu
Namun rasaku tak bisa
Menjawab saat sekarang

Ada cinta lain di hatiku
Bukan kamu yg ku mau
Ada yg lain yg belum
Tentu juga mau aku

Repeat Reff

Maafkan bila ku tak bisa denganmu
Maafkan bukannya aku tak berhati
Ku hanya ingin cinta yg aku cintai

Anima - andai terulang kembali

· 0 komentar

Andai saja kau terlahir
andai saja kau tercipta
dan andai saja kau hadir
hanya tuk temani aku

andai saja jiwa ini
andai saja raga ini
dan andai saja rinduku
kuberi hanya untukmu

andai terulang kembali kasih
yang telah kau beri kasih terhangat
tertulus hanya untukmu
mungkin takdir yang kuasa
berakhirnya cinta kita
ku disini kau disana
bahagia dengan dirinya

andai terulang kembali kasih
yang telah kau beri kasih terhangat
tertulus hanya untukmu
mungkin takdir yang kuasa
berakhirnya cinta kita
ku disini kau disana
bahagia dengan dirinya

Anima - andai saja

· 0 komentar

Andai saja kau masih sendiri
Ku akan jadi bagian hidupmu
Karena aku pun kini sendiri
Sendiri

*
Yang sesungguhnya kau telah berdua
Bahagia dengan dirinya
Aku hanya bisa bersedih
Bersedih

**
Andai saja aku jadi milikmu
Andai saja kau pun mencintaiku
Ku kan akhiri kesendirianku
Ini

Back to *, **

Andai saja kamu putus dengannya
Andai saja kau akhiri dengannya
Ku kan gantikan dirinya untukmu
Jadi kekasihmu

Andai saja aku masih sendiri
Andai saja aku mencintaimu
Ku kan gantikan dirinya untukmu
Jadi kekasihmu

Lyla - Mantan Kekasih

· 0 komentar

Aku terpaksa menangis
aku terpaksa merintih
cahayaku semakin redup
memilukan...

Reff:[*]
kau masih bisa ku lihat..
suaramu masih ku dengar..
namun kenyataan ini, mengharukan...
seseorang disana telah memilikimu
aku kan berdosa bila merindukanmu


Reff:[**]
oh mantan kekasihku...
jangan kau lupakan aku...
bila suatu saat nanti kau merindukanku...,
datang...(cepat) datang padaku

Reff:[*]
Reff:[**]

hoou...
hey..hey..hey...

Reff:[**]2x

Hello - Ular Berbisa

· 0 komentar

Rasa-rasanya aku telah keliru
Memilih kamu sebagai kekasihku
Cintamu palsu sayangmu semu
Bermain dan permainkan aku

*
Seperti ular seperti ular
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Suka memangsa suka memangsa
Diriku tergigit cinta

Reff
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Bisa bisanya aku tekena
Bisa bisanya aku terlena
Rupa rupanya kau berbahaya
Rupa rupanya kau sama

Back to *
Back to Reff

Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Aku tertipu dan aku terjebak
Aku tertipu dan aku terjebak
Aku tertipu dan aku terjebak

Hijau Band -Suara (Ku Berharap)

· 0 komentar




Disini aku masih sendiri
Merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu
Masih tanpamu

Bila esok hari datang lagi
Ku coba untuk hadapi semua ini
Meski tanpamu meski tanpamu

Bila aku dapat bintang yang berpijar
Mentari yang tenang bersamaku disini
Ku dapat tertawa menangis merenung
Di tempat ini aku bertahan

*
Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku slalu dihatinya
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Kalau ku masih tetap disini
Ku lewati semua yang terjadi
Aku menunggumu Aku menunggu

Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku ada dihatinya
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Back to *
Suara dengarkanlah aku

Hijau Band - Hilang Feeling

· 0 komentar

TAK KUATKU MENAHAN GETARAN CINTA
SAAT DIRIMU SEMAKIN DEKAT DENGANKU
KAU SLALU MEMPERMAINKAN KEADAAN
KENYATAANNYA KAU SUKA
TAPI TAK KAU KATAKAN


KAU PIKIR KUKAN BERLARI MENGEJARMU
SAAT KAU COBA PERGI TUK TINGGALKANKU
KAU SLALU MEMPERMAINKAN PERASAAN
KENYATAANNYA KAU CINTA
TAPI TAK KAU UNGKAPKAN


SUDAH LUPAKAN CERITA YANG PERNAH ADA
TAK PERLU LAGI KAU TAWARKAN AKU CINTA
SUDAH BIARKAN WAKTU TAK MUNGKIN KEMBALI

Hijau Band - Teruskan Saja

· 0 komentar

BIARKAN KUSENDIRI TANPAMU LAGI
TAK PERLU KAU SESALI
SETELAH APA YANG KAU LAKUKAN DENGANNYA...

PERGILAH KUTAK INGIN CINTAMU LAGI
TAK PERLU KAU MENANGIS
TUK KEMBALI OH TAK MUNGKIN AKU KEMBALI...

TERUSKAN PERCINTAAN ITU
LANJUTKAN KEPUASANMU DENGANNYA
MATAKU TAK BISA KAU BERIKAN ALASAN
SAAT KAU BERCINTA DENGANNYA
RASAKAN KENIKMATAN BERSAMANYA
MENYAKITKAN OH MENYAKITKAN...

Hijau Band - Kisah Kita

· 0 komentar

TERKADANG KAU MEMBUATKU RINDU
KADANG PULA KAU MEMBUATKU BENCI
TETAPI KUTAK BISA BILA KUHARUS PERGI
TETAPI KUTAK BISA MENJAUH DARIMU

SERIBU SESAL YANG KURASAKAN
SAAT KAU MENANGIS KARENAKU
NAMUN ENGKAU SELALU MENCOBA TUK MENGERTI
SEGALA YANG TERJADI BUKAN AKHIR DARI KISAH KITA

reff :
INGIN KULEWATI SEMUA DENGANMU KEKASIH
MESKI KAN BERLIKU PASTIKAN KITA HADAPI
INGIN KUNIKMATI DENGAN SEPENUH HATIKU
S'GALA YANG BERARTI BERSAMAMU

Hijau Band - Dua Hati

· 0 komentar

INDAH SAAT KAU BERKATA CINTA
HINGGA KUTERBUAI DENGAN AROMA KASIHMU
SEKIAN LAMA KITA BERSAMA
HANYA KATA MAAF YANG BISA KUUCAP

NAMUN MASIH ADA TANDA TANYA
OH ADAKAH KAU DISINI DIDALAM HATIKU
CUKUP JAUH KITA MELANGKAH
SUNGGUH KUTAK INGIN ENGKAU TERLUKA


KUTAK BISA MENINGGALKAN DIA
MESKI ADA DIHATIKU
CINTA UNTUK DIRIMU...

Hijau Band - Dia atau Aku

· 0 komentar

KAU MEMILIH DIRINYA
MENINGGALKAN AKU
MELUKAI AKU

KAU SGALANYA BAGIKU
PERGI BERSAMANYA
KAU CAMPAKKAN AKU

DENGARKANLAH
MUNGKIN AKU TAK PERNAH PANTAS UNTUKMU
TAPI KAU HARUS LIHAT DIRINYA
PANTASKAH UNTUKMU

PERCAYALAH
SUATU SAAT NANTI AKAN KUBUKTIKAN
SIAPA YANG TERBAIK TUK DIRIMU
DIA ATAU AKU...

sheila on 7 - Cahaya Terang

· 0 komentar

ketika aku lihat cahaya terang
aku dapat merasakan kemana kan pergi
di saat aku injak dunia luar
aku yakin semuanya akan ku nikmati


takkan pernah aku takut
takkan pernah aku sedih
hadapi semua ini

[interlude]

ketika aku lihat cahaya terang
aku dapat menemukan tujuan hidupku
hilanglah sudah semua masa laluku
akan ku lewati semua dengan hal yang baru

takkan pernah aku takut
takkan pernah aku sedih
hadapi semua ini

[interlude]


aku takkan bisa hidup tanpa dirinya
aku takkan mampu hidup tanpa sentuhannya
mampu hidup tanpa sentuhannya

takkan pernah aku takut
takkan pernah aku sedih
hadapi semua ini

sheila on 7 - Bila Kau tak di Sampingku

· 0 komentar

Tak seharusnya kita terpisah
Tak semestinya kita bertengkar
Kerna diriku masih untuk kau
Maafkan sikapku
Lupakanlah salah ku itu

Terlalu bodoh untuk diriku
Menahan berat jutaan rindu
Apa lagi menahan egoku

Maafkanlah sikap ku
Lupakanlah salah ku
Luahkan kepada ku

Tak kan ku biarkan kau menangis
Tak kan ku biarkan kau terkikis
Terluka perasaan oleh semua ucapanku
Maafkan lah semua sifat gasak ku
Bukan maksud untuk melukaimu
Aku hanya lah orang yang penuh rasa cemburu
Bila kau tak disampingku

Dewi Lestari feat arine"Mocca"

· 0 komentar


3

"...Dengarkah kamu? aku ada. Aku masih ada. Aku selalu ada. Rasakan aku, sebut namaku seperti mantra yang meruncing menuju satu titik untuk kemudian melebur, meluber, dan melebar. Rasakan perasaanku yang bergerak bersama alam untuk menyapamu."


Melukiskanmu saat senja
Memanggil namamu ke ujung dunia
Tiada yang lebih pilu
Tiada yang menjawabku selain hatiku
Dan ombak berderu

Di pantai ini kau slalu sendiri
Tak ada jejakku di sisimu
Namun saat ku tiba
Suaraku memanggilmu akulah lautan
Ke mana kau s'lalu pulang

Jingga di bahuku
Malam di depanku
Dan bulan siaga sinari langkahku
Ku terus berjalan
Ku terus melangkah
Kuingin kutahu engkau ada

Memandangimu saat senja
Berjalan di batas dua dunia
Tiada yang lebih indah
Tiada yang lebih rindu
Selain hatiku
Andai engkau tahu

Di pantai itu kau tampak sendiri
Tak ada jejakku di sisimu
Namun saat kau rasa
Pasir yang kau pijak pergi akulah lautan
Memeluk pantaimu erat

Jingga di bahumu
Malam di depanmu
Dan bulan siaga sinari langkahmu
Teruslah berjalan
Teruslah melangkah
Ku tahu kau tahu aku ada

dewi lestari - Grow A day Older

· 0 komentar

"... When I was in complete surrender of who I am, the helpless idiot venturing her endless lessons of love and life. When I was thankful that he would grow a day older and see what a mess I could be. And I can feel I am arriving in that moment again, right now, as I am cuddled like his Teddy, and still not knowing what to do or what to decide."


See the sunrise
Know it's time for us to pack up all the past
And find what truly lasts
If everything has been written, so why worry, we say
It's you and me with a little left of sanity
If life is ever changing, so why worry, we say
It's still you and I with silly smile as we wave goodbye
And how will it be? Sometimes we just can't see
A neighbor, a lover, a joker
Or a friend you can count on forever?
How happy, how tragic, how sorry?
The sun's still up and life remains a mystery
So, would it be nice to sit back in silence?
Despite all the wisdom and the fantasies
Having you close to my heart as I say a little grace
I'm thankful for this moment cause
I know that you

Grow a day older and see how this sentimental fool can be
When she tires to write a birthday song
When she thinks so hard to make your day
When she's getting lost in all her thoughts
When she waits a whole day to say...
"I'm thankful for this moment cause I know that I
Grow a day older and see how this sentimental fool can be
When he ache his arms to hold me tight
When he picks up lines to make me laugh
Whan he's getting lost in all his calls
When we can't wait to say : "I love you'."

If everything has been written down, so why worry, we say
It's you and me with a little left of sanity


100% free Download

dewi lestari - isyarat

· 0 komentar

"... Aku sampai di bagian bahwa aku telah jatuh cinta. Namun orang itu hanya dapat kugapai sebatas punggungnya saja. Seseorang yang hadir sekelebat bagai bintang jatuh yang lenyap keluar dari bingkai mata sebelum tangan ini sanggup mengejar. Seseorang yang hanya bisa kukirimi isyarat sehalus udara, langit, awan, atau hujan."

Ku coba semua, segala cara
Kau membelakangiku
Ku nikmati bayangmu
Itulah saja cara yang bisa
Untuk kumenghayatimu
Untuk mencintaimu

Sesaat dunia jadi tiada
Hanya diriku yang mengamatimu
Dan dirimu yang jauh di sana
Ku tak kan bisa lindungi hati
Jangan pernah kau tatapkan wajahmu
Bantulah aku semampumu

(Rasakanlah)
Isyarat yang sanggup kau rasa
Tanpa perlu kau sentuh
(Rasakanlah) Harapan, impian,
Yang hidup hanya untuk sekejap
(Rasakanlah) Langit, hujan,
Detak, hangat nafasku

(Rasakanlah)
Isyarat yang mampu kau tangkap
Tanpa perlu kuucap,
(Rasakanlah) Air, udara,
Bulan, bintang
Angin, malam,
Ruang, waktu, puisi

Itulah saja cara yang bisa
Untuk menghayatimu
Untuk mencintaimu

dewi lestari - cicak didinding

· 0 komentar

"... Lelaki itu kemudian mulai melukis, sampai lewat tengah malam, hingga tertidur lelah di lantai studio. Namun ada kelegaan luar biasa yang takkan bisa dikatakannya, melampaui kemampuan rangkum nada atau kata, surat cinta, bahkan rencana sehidup semati. Dalam studio itu, akhirnya ia mengetahui apa yang ia inginkan. Bahagia dengan satu kejujuran. Kemudian berserah dalam ketakberdayaan. Ia bahkan tidur sambil tersenyum."


Nada dan puisi datang dan pergi menghampirimu
Tiada yang mampu merengkuh arti dan isi hati

Kadang benda mati yang memenangkan
Tempat di sisimu
Atau hewan kecil yang luput dari pandanganmu

Ku berserah dalam ketakberdayaan
Berbahagia dengan satu impian
Dan satu kejujuranku

Ku ingin jadi cicak di dindingmu
Cicak di dindingmu
Hanya suara dan tatapku menemanimu

Dan ku menyadari tanganku
Tak kan mampu meraihmu
Walau ku tahu tanganmu tak kan lelah memberi

Tidurlah, tidur, buih ombakku
Percikmu abadi menyegarkanku
Namun biarlah kini...
Kuingin jadi cicak

S'perti cicak di dindingmu
Cicak di dindingmu
Melekat, menemani, membelai dinding jiwamu...

...(cicak, cicak di dinding)...

dewi lestari - Pulang

· 0 komentar

Tuhanku
Ku ingin bercerita
Ku tunduk bersujud
Ku mulai berdoa

Lelahnya jiwaku
Beratnya langkahku

Tuhanku
Ku rindu tawaku yang dulu
Kejujuran kebenaran yang dulu ku tahu
Ke mana semua
Sejauh itukah
Ku sesal sudah

Peluklah semua tanyaku
Jawablah dengan cara Mu

Tuhanku
Ku ingin berkelana
Kembali mencari jalan ke rumah
Bukan di sini tempat ku
Bukan mereka yang ku cinta

Hari ini
Ku mengenali
Arti keberanian
Yang menerbangkanku
Di atas semua derita
Dan apa kabarnya

Usai semua sandiwara
Cukup ku berpura pura
Sejujurnya
Hanya dia yang ku cinta
Ke hatinya aku ingin pulang

dewi lestari - tidur

· 0 komentar


3

"...Terlalu lama kita hidup menjadi bayang-bayang bagi satu sama lain. Biarkan aku mendekati kalian dengan perlahan, sampai pagi terbit bagi kita bersama. Tak ada lagi bayangan. Kita lebur dalam kenyataan."

Tak perlu kau bangun dari tidurmu
Tak usah bersuara menyambutku
Ku cukup bahagia berada di sini
Di sisimu, memandangmu,
Tanpa perlu kau tahu

Sekian lama sudah kita tak berjumpa
Tiada terbilang lagi rindu ini
Dalam haru, ku membisu

Oh...tidur, tenang
Oh...tidur, sayang, tidur
Malam ini kucukupkan hanya menatapimu
Malam ini kuputuskan untuk jaga tidurmu

Jika nanti semua ini berlalu
Jika ku tak lagi jauh darimu
Aku kan temani engkau selalu
Pagi, siang, sore, malam
Kapan pun engkau mau

Sekian lama sudah kita tak berjumpa
Tiada terbilang lagi rindu ini
Dalam haru, ku membisu

Oh...tidur, tenang
Oh...tidur, sayang tidur
Aku kan ada saat matamu membuka
Mendekap engkau seolah tiada esok, lusa

Tiada pergi jauh lagi dari engkau
Tiada malam, tiada pagi,
Tanpa hangat jemarimu

Oh...tidur, sayang tidur

dewi lestari - Firasat

· 0 komentar

"...Aku teringat detik-detik yang kugenggam. Hangat senyumnya, napasnya, tubuhnya, dan hujan ini mengguyur semua hangat itu, menghanyutkannya bersama air sungai, bermuara entah ke mana. Hujan mendobrak paksa genggamanku dan merampas milikku yang paling berharga. Hujan bahkan membasuh air mata yang belum ada. Membuatku seolah-olah menangis. Aku tidak ingin menangis. Aku hanya ingin ia pulang. Cepat pulang. Jangan pergi lagi."


Kemarin, kulihat awan membentuk wajahmu
Desau angin meniupkan namamu
Tubuhku terpaku
Semalam, bulan sabit melengkungkan senyummu
Tabur bintang serupa kilau auramu
Aku pun sadari
Ku segera berlari

Cepat pulang, cepat kembali
Jangan pergi lagi
Firasatku ingin kau tuk
Cepat pulang, cepat kembali
Jangan pergi lagi

Akhirnya, bagai sungai yang mendamba samudera,
Ku tahu pasti ke mana kan ku bermuara
Semoga ada waktu
Sayangku, ku percaya alam pun berbahasa
Ada makna di balik semua pertanda
Firasat ini...
Rasa rindukah ataukah tanda bahaya?
Aku tak peduli
Ku terus berlari

Cepat pulang, cepat kembali
Jangan pergi lagi
Firasatku ingin kau tuk
Cepat pulang, cepat kembali
Jangan pergi lagi

Dan lihatlah, Sayang
Hujan turun membasahi
Seolah ku berair mata

Cepat pulang, cepat kembali
Jangan pergi lagi
Firasatku ingin kau tuk
Cepat pulang, cepat kembali
Jangan pergi lagi

Aku pun sadari
Kau tak kan kembali lagi

prisa - senyawa kisah

· 0 komentar

Ku jelang hari ini cerah surya hati
Kulihat mentari tersenyum menyinari bumi
Turuti suara hati, hadirmu disini
Keraguan tanpa henti, temaramkan cahaya diri

Yang kuminta... ku bahagia..

Selamat tinggal... cerita indah
Temukanlah cinta, kau pancarkan dia...
Selmat tinggal.. Paruhkan jiwa..
Kan kita rayakan, awal kisah bahagia..

Nestapa pun berbinar, akan kuhempaskan..
Bayangan kisah lama, menghadang setiap langkahku..
Dan kini kujalani, kepastian ini..
Kau tak perlu mengerti semua keresahan ini..

Sirnakan kisah.. getarkan jiwa..
Dirimu.. dan ku tau bahwa kita takkan satu.. harusnya kau tau..
Hati ini memang hanyalah untukmu..


100% free download

prisa - kau curi lagi

· 0 komentar

Dijejak langkahku
Ku mau kau tak ada
Diwarna hidupku
Yang lama tenggelam bersama cintamu

Ku yakin tanpamu kudapat lalui
Ku harap inikan selamanya
Kini kau datang dengan sejuta cinta
Yang kau beri rasuki diriku

Reff:

Kau curi lagi uuu...
Kau genggam lagi uuu...
Kau tawan lagi hatiku
Yang telah terbiasa tanpa dirimu
Kau jerat diriku

Kau yang pernah singgah
Dihati yang terdalam
Kau adalah kesalahan
Yang membuatku cintai dirimu

prisa - penjara cinta

· 0 komentar

Kau kurung aku..
Dipenjara cintamu..
Kau pasung aku..
Atas nama kasihmu..

Cemburu.. dirimu..
Meledak kapalaku..
Kau ancam.. tuk pergi..

Cinta bukanlah hanya bicara..
Cinta tak bersyarat apa-apa..
Cinta bahagia saat berbagi..
Dan cinta tak mungkin meminta..

I Love You.. yes I do..
I Love You.. yes I do..

prisa - kesalahan terbesar

· 0 komentar

Sekian lama sudah kita berpisah
Aku mencari dan merindukan dirinya

Akhirnya ku bertemu dengan dirimu
Dan aku mencoba mengungkapkan rasa ini..

Mengapa ku tak sadari, dulu ku menusukkan hatimu
Dan aku tak peduli hingga kau terjatuh dan tak berdaya..

Kusesali perbuatanku, mengkhianati dirimu
Tanpa perasaan..
Bila ku mengingat dirimu, saat ku meninggalkanmu
Pasti menyakitkan..
Mungkinkah kita bisa kembali seperti dulu..
Janjiku, setia.. sepertimu..

prisa - bunuh saja

· 0 komentar

Pernahkah engkau merasa tersiksa
Bila yang kau cintai pergi darimu
Dan pernahkah kau merasa putus asa
Seakan hidupmu tlah berakhir

Mungkin ini saatnya kamu menjadi dewasa
Dan tetap berpikir ke masa yang datang
Lupakan segera beban yang menghantui dirimu
Dan bangkit tuk menjadikan dewasa

Bunuh saja
Bunuh saja masa lalumu
Kubur saja
Kubur saja cintamu dulu
Hingga kamu bisa berdiri lagi

prisa -maafkan aku

· 0 komentar

Tadinya ku mau kenalkan Joni dengan sahabatku
Siapa tau kalian bisa saling berbagi rindu
Joni dan Susi, memang serasi

Tiap hari kucoba cari tau tentang Joni
Apakah Joni pantas jadi pacar si Susi
Tapi ternyata.. ku malah suka.. Joni Joni Joni

Ku tak bisa, sembunyikan ini sendiri..
Tak bisa bohongi perasaanku
Oj Jonii.. I Love Youuu..
Ku tak bisa, sembunyikan ini sendiri
Tak bisa bohongi perasaanku
Tolonglah oh Susi.. aku juga suka si Joni.. Jonii...

Prisa - Rahasiaku

· 0 komentar

Ku cemburu padanya
Walau ku tau kau memang miliknya
Ku tidak berharap banyak darimu
Karna ku tau kau bukan milikku
Kau hanya.. Rahasiaku

Ku tau kau tak mau
Dia sampai tau tentang kita..
Kan kusimpan rahasia kita
Jika itu yang kau mau..

Genggam erat jemariku, kan kusimpan namamu, di bawah nadiku..
Pergilah kau bersamanya, raihlah bahagiamu.. doaku untukmu..
untukmu..

prisa - harusnya aku

· 0 komentar


Jika memang kau dan aku
Sesungguhnya tidak bisa satu
Namun biarlah senyummu
Tetap temani jalan hidupku

Malam ini kita berdua
Coba pejamkan kedua mata
Dan kurasakan nafasmu
Hangat menyentuh lembut wajahku

Izinkan kupeluk erat dirimu
Hingga fajar pagi datang menyapa
Dan kuberkata…

Harusnya akulah cintamu
Yang kan slalu menjagamu disetiap malamku
Harusnya akulah cahayamu
Yang kan slalu sinarimu hingga akhir waktu

prisa - muka dua

· 0 komentar

Hey kau yang disana
Jangan banyak bicara
Kau pikir kamulah
Orang paling pintar sedunia

Ceramahi orang
Tiap hari kiri dan kanan
Tapi ternyata
Kelakuanmu bagai binatang


Reff:
Sebelum mata terbuka kau adalah segalanya
Tapi kini berbeda kedokmu tlah terbuka
Keindahan yang dulu tak lagi ada
Tlah ku beri semua seluruh jiwa raga
Namun kau anggap diriku tidak berharga

Hey kau yang disana
Jangan banyak bicara
Ku tidak perduli
Dengan semua omongan kosongmu

[Rap]
kamu bilang kamu sayang,
kamu bilang kamu setia,
kamu bilang kamu cinta,
kamu bilang hanya aku

Yang bertabah di hatimu

Back to Reff: 2x

alexa - jangan kau lepas

Minggu, 21 Desember 2008 · 0 komentar

Peluklah diriku dan jangan kau lepaskanku
dan jangan kau lepaskanku darimu

Ku takkan pernah tertawa
Ku takkan pernah bahagia
Ku takkan pernah merasakannya
Bila kau tak di sini
Ku takkan pernah tertawa
Ku takkan pernah sempurna
Ku takkan pernah merasakanmu
Bila kau tak di sini
oh..

Izinkan aku berlutut mengharap kau tuk kembali
Izinkan aku berharap dirimu kembali
Dan kembali
Dan kembali lagi

Peluklah diriku dan jangan kau lepaskanku
dan jangan kau lepaskanku darimu
Peluklah diriku dan jangan kau lepaskanku
dan jangan kau lepaskanku darimu

Ku takkan pernah tertawa
Ku takkan pernah bahagia
Ku takkan pernah merasakannya
Bila kau tak di sini
Ku takkan pernah tertawa
Ku takkan pernah sempurna
Ku takkan pernah merasakanmu
Bila kau tak di sini
oh..

Izinkan aku berlutut mengharap kau tuk kembali
Izinkan aku berharap dirimu kembali
Dan kembali
Dan kembali lagi

[Reff:]
Peluklah diriku dan jangan kau lepaskanku
dan jangan kau lepaskanku darimu

Ho..ho..ho..ho..

alexa - kau khianati

· 0 komentar

terlalu cepat berlalu
menikmatimu memilikimu
tak tentu setiap langkahku
sejak kau tinggalkan aku

[chorus]
aaahhh kini ku sadari
kini kuyakini
tlah kau khianati

[intro]
terlalu cepat berlalu
sejak kau tinggalkan aku


[chorus]
aaahhh kini ku sadari
kini kuyakini
tlah kau khianati
aku... tlah kau khianati

Ahmad Band - Distorsi

· 0 komentar

Maunya Selalu Memberantas Kemiskinan
Tapi Ada Yang Selalu Kuras Uang Rakyat
Ada Yang Sok Aksi Buka Mulut Protas Protes
Tapi Sayang Mulutnya Selalu Beraroma Alkohol

Reff :
Yang Muda Mabuk, Yang Tua Korup 2x
Korup Terus, Mabuk Terus
Jayalah Negeri Ini, Jayalah Negeri Ini
(Merdeka...!!)


Maunya Selalu Menegakkan Keadilan
Tapi Masih Saja Ada Sisa Hukum Rimba
Ada Yang Coba - Coba Sadarkan Penguasa
Tapi Sayang Yang Coba Sadarkan
Sadar Aja Nggak Pernah


Setiap Hari Mabuk....
Ngoceh Soal Politik
Setiap Hari Korup
Ngoceh Soal Krisis Ekonomi


Perut Kekenyangan Bahas Soal Kelaparan
Kapitalis Sejati Malah Ngomongin Soal Keadilan Sosial


Selalu Monopoli!
Ngoceh Soal Pemerataan
Setiap Hari Tucau
Ngoceh Soal Kebobrokan

DOWNLOAD MP3 TERBARU