MoreNiche Affiliate Program

slank - Gak Rock n Roll

Rabu, 14 Januari 2009 ·

Sexy...... sexy....... sexy........ sexy
Cantik … kamu memang cantik
sexy ... ya kamu sexy
mulus ........ yang pasti mulus.
Bahan khayalanku ......

ngetop.... Kamu memang ngetop
Bintang .......... ya kamu bintang
kaya .. ya kamu kaya
Mengganggu otakku untuk selalu
Memandang dan menatapmu
Wajah cantik dan indah tubuh
selalu hadir setiap minggu, bulan di koran dan majalah.

==SPOKEN==
Hey sexy.... ada sesuatu yang ingin ku katakan.
Bagaimana kalau kita main Rock' Roll
kalau kamu nggak bisa Rock'n Roll... blues O.K
hah !... 'Ya know what I mean ...?
Kau & aku Oo ya !

Suka ... aku memang suka
Mau.... Pasti mau
cinta... bisa juga cinta ...

Mungkin juga nafsu ... Oya....

Pusing.... kamu bikin pusing
Sesak... nafasku sesak
Sinting... gua jadi sinting

Nggak Rock'N Roll (12 x) Blues aja deh...

0 komentar:

DOWNLOAD MP3 TERBARU